Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Umrah, Terbaik Menyentuh Hati

Bagi muslim, umrah merupakan ibadah. Ada sebagian ulama yang mengatakan bahwa umrah merupakan ibadah wajib sebagaimana haji, namun ada juga yang tidak mewajibkannya. Terlepas dari semua itu, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menjalankan ibadah umrah di tanah suci mekah. Untuk itu, bagi mereka yang mendapat panggilan dari Allah untuk menjalankan ibadah, baik umrah maupun haji, sudah semestinya mensyukuri nikmat tersebut.

Adapun, jika kita menyaksikan sanak saudara atau handai tolan mendapat anugerah berupa umrah ke tanah suci, tidak ada salahnya kita turut gembira, sambil diam-diam berdoa kepada Allah agar kita juga bisa menjalankan ibadah umrah.

Bolehlah jika ada kesempatan, kita mengirimkan pesan atau ucapan yang berisi ucapan selamat menjalankan ibadah umrah bagi saudar kita tersebut.

Di bawah ini merupakan kata-kata ucapan selamat menjalankan ibadah umrah kepada saudara, teman dan handai tolan yang menjalankan umrah.




Kakakku yang baik, selamat yaa, akhirnya bisa menunaikan ibadah yang kakak cita-citakan yaitu ibadah umrah. Aku doakan semoga selama menjalankan ibadah umrah, selalu sehat, perjalanan ibadah kakak lancar dan mampu melaksanakan ibadah dengan baik dan serta mendapat ridha Allah..aamiin

Sahabatku, pasti bahagia sekali yaa bisa menjalankan ibadah umrah, aku doakan semoga ibadah umrahmu bisa menjadi salah satu sarana untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah, aku juga titip doakanlah aku agar kelak bisa menjalankan ibadah umrah..aamiin

Sesuai dengan perintah Allah, telah kau laksanakan ibadah umrah di tanah suci. Hadir di baitullah, berziarah ke makam nabi dan menjalankan rangkaian ibadah yang begitu suci...semoga ibadah umrah paman dan bibi diterima Allah aamiin..

Jika Allah berkehendak, siapa lagi yang bisa menolaknya, jika Allah telah menghendaki kalian berdua, sahabatku, menjalankan ibadah umrah di tanah suci, tiada satupun yang bisa menghalangi. Laksanakanlah dengan penuh rasa ikhlas, kerjakanlah setiap rangkaian ibadah dengan hati tunduk kepada Allah, insyaallah ibadah umrahmu akan diterima Allah...aamiin

Aku menjadi saksi bagaimana cintamu kepada Allah, agama dan Rasulullah. Hari ini, engkau akan menjalankan rangkaian ibadah umrah di tanah suci...doaku selalu menyertai semoga perjalananmu tiada halangan suatu apapun, dan setiap saat selalu mendapat perlindungan dari Allah...aamiin.

Selamat menjalankan ibadah umrah. Semoga Allah selalu memudahkan langkahmu sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci dengan khusyuk dan tiada halangan satupun juga.

Senang sekali aku ,saat menerima kabar bahwa kau hendak menjalankan ibadah umrah. Setulus hati aku doakan semoga Allah yang maha Pengasih dan penyayang selalu melimpahkan rezeki dan kesehatan agar proses ibadah umrahmu senantiasa lancar dan kau juga semakin bertakwa kepada Allah.

Selamat menjalankan ibadah umrah. Semoga selamat dari awal berangkat ke tanah suci hingga pulang kembali ke tanah air tercinta. Dan yang paling utama semoga hatimu selalu mengingat Allah selama menjalankan ibadah umrah.


Selamat menjalankan ibadah umrah ke tanah suci makkah al mukaramah dan madinah al munawarah. Semoga perjalanan dari tanah air tercinta hingga ke tanah suci dan sebaliknya selalu lancar dan tidak ada halangan suatu apapun. Amin.

Tidak semua orang mendapat panggilan suci pergi ke baitullah di Makkah, bersyukurlah dirimu kepada Allah atas karunia berupa kesempatan umrah ke tanah suci. Aku mendoakan selalu semoga engkau mampu menjalankan semua rangkaian ibadah di tanah suci dengan baik. Amin.

Selamat menjalankan ibadah umrah. Semoga Allah memudahkan setiap langkahmu dalam menjalankan ibadah di tanah suci. Dan semoga sekembalinya engkau ke Indonesia, kadar keimananmu semakin bertambah. Amin.

Bersyukur sekali engkau bisa mendapat nikmat dari Allah berupa kesempatan untuk menjalankan ibadah umrah. Berbahagialah engkau karena tidak semua orang bisa menjalankan ibadah tersebut. Akan tetapi, aku percaya bahwa engkau tidak memiliki rasa takabur atau sombong, karena sejatinya kekayaan dan kesempatan tersebut datangnya dari Allah. Kudoakan semoga semakin bertambahlah keimananmu selama dan setelah menjalankan ibadah umrah.

Alhamdulillahirabbil alamin, akhirnya setelah sekian lama menanti, engkau diberangkatkan oleh Allah untuk umrah ke tanah suci. Sebuah perjalanan spiritual yang luar biasa. Semoga engkau dikarunai kesehatan dan bisa menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci dengan khusyu. Aamiin

Selamat menjalankan ibadah umrah. Semoga dirimu beserta istrimu selalu menerima anugerah kebahagiaan dan kesehatan agar bisa menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci dengan khusyu dan lancar. Semoga sepulangnya dari tanah suci, rasa cintamu kepada Allah semakin meningkat.


Bisa menjalankan ibadah umrah ke tanah suci merupakan sebuah anugerah dari Allah Subhanallahu wataala. Untuk itu syukurilah perjalanan umrahmu dengan cara menjalankan ibadah dengan sungguh dan hati yang khusyu. Mudah-mudahan Allah selalu memudahkan langkahmu agar keimanan dan ketakwaanmu semakin bertambah. Amin..

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata Ucapan Selamat Umrah, Terbaik Menyentuh Hati"