Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Menyambut Tahun Baru 2019

Tahun baru merupakan peristiwa pergantian tahun. Pada saat menjelang pergantian tahun yaitu pukul 00.00, jutaan orang berkumpul di berbagai tempat. Mereka bersiap hendak melemparkan kembang api ke langit sembari meniup terompet.

Malam yang biasanya hening, seketika pecah. Langit menjadi penuh warna-warni kembang api dan bising suara terompet. Itulah tahun baru.

Adapun di bawah ini merupakan kumpulan kata ucapan selamat tahun baru 2019 yang terbaik



Selamat Tahun Baru untuk Sahabat/ Rekan/Teman

Tak terasa waktu bergulir begitu cepatnya, rasanya baru kemarin kita merayakan tahun baru 2018, sekarang tahun 2019 telah menanti kita. Mari gunakan waktu sejenak tuk introspeksi diri, tafakur kemudian bersemangatlah menghadapi tahun 2019. Bismillahirrahmanirrahim selamat tahun baru 2019.

Selamat tahun baru 2019 untukmu, semoga akan banyak kebahagiaan dalam kisah hidupmu pada tahun 2019.

Boleh saja tiupan terompet meramaikan malam. Boleh juga percikan kembang api mewarnai langit malam, namun janganlah lupa, kebahagiaan perayaan tahun baru harus disertai kedewasaan dalam menghadapi hari-hari yang menanti di depan. Selamat tahun baru 2019.

Tahun baru tiba juga di depan mata, bukan saatnya hura-hura, namun waktu yang tepat untuk koreksi diri dan jadikan tahun baru sebagai momentum perubahan ke arah yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2019.

Jarum jam sang penanda waktu terus berputar tanpa kenal henti, mengajak manusia untuk terus mengisi hari hari dengan berkreasi dan perjuangan keras menjalani hidup. Selamat Tahun Baru 2019, hadapilah hari-hari penuh tantangan di depan dengan persiapan mental, fisik dan spiritual.

Suara jarum yang berdetak..tak tik tak tik tak mau henti. Ia tak akan menghentikan detaknya hanya untuk menunggumu bangun tidur. Untuk itu, kita sebagai manusia jangan berpangku tangan, gunakan waktu untuk hal yang baik. Selamat Tahun Baru 2019.

Perlahan tapi pasti, roda waktu bergulir meninggalkan hari hari terakhir pada tahun 2018 menuju pada tahun 2019. Mari meneruskan kebaikan pada tahun sebelumnya demi kesuksesan kita. Selamat Tahun Baru 1 Januari 2019.


Tahun baru merupakan momentum untuk melakukan perubahan. Segala kesalahan masa lalu hendaknya tak diulangi, sebaliknya semua kebaikan yang sudah dilakukan, mari kita terus lanjutkan. Selamat Tahun baru 2019.

Dengan datangnya mentari pagi pada 1 Januari 2019, kita masih memiliki kesempatan dan harapan untuk meneruskan kehidupan yang dianugerahkan Allah, jalani dengan penuh syukur disertai ikhtiar sepenuh jiwa, Insya Allah, masa depan gemilang. Selamat Tahun Baru 1 Januari 2019.

saat kita masih bisa merasakan terbit mentari pada 1 Januari 2019, sesungguhnya Allah telah mengizinkan kita untuk terus menjalani kehidupan. Syukurilah karunia itu dengan penuh optimisme dalam menghadapi tantangan pada 2019. Selamat tahun baru 2019.


Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Orang Tua

Ayah Ibu, selamat tahun baru 2019. Semoga kebahagiaan selalu mewarnai hari-hari yang terus berganti.

Selamat Tahun Baru 2019, ayah dan ibu. tiada yang istimewa bagiku, kecuali sosok ayah dan ibu sendiri. Semoga Allah senantiasa menganugerahkan kesehatan dan keselamatan, Amin.

Sinar mentari terbit pada pagi hari, lalu tenggelam pada sore harinya. Seperti itulah siklus waktu yang terjadi selama ini. Tahun baru pun demikian juga. Akan tetapi, tiada salahnya kita introspeksi dan evaluasi diri sembari mohon ampun ke hadirat ilahi agar bisa menempuh hari hari dengan ikhlas dan tawakkal. Selamat tahun baru 2019, ayah dan ibu.

Salam takzim, perkenankanlah putramu mengucapkan selamat tahun baru 2019 kepadamu, ayah dan ibu disertai ucapan doa agar kehidupan ayah dan ibu selalu berhias iman dan diwarnai dengan kegembiraan, Amin..

Ayah Ibu, kuhaturkan selamat tahun baru. Maafkan semua kesalahanku pada 2018 dan semoga pada tahun 2019, kita semua bisa melakukan banyak hal yang lebih baik dibanding tahun 2018.


Ucapan Selamat Tahun baru untuk anak/ anak Sekolah

Selamat tahun baru 2019 anakku, rajinlah belajar demi kesuksesan pada tahun 2019 dan seterusnya.

Selamat tahun baru 2019 putriku tercinta, semoga tetap bersemangat dalam menggapai cita-cita, jangan patah asa. Disertai dengan doa kepada Allah, insya allah cita-cita akan tergapai.

Selamat tahun baru 2019, anakku. Lakukanlah introspeksi sejenak agar tahun berikutnya bisa dijalani dengan penuh semangat dan keyakinan. Semoga sukses

Cita-cita boleh setinggi langit. Dengan berusaha keras insya  Allah semua akan tercapai. Rajinlah baca buku dan jangan ragu bertanya jika merasa kesulitan. Selamat tahun baru 2019.

Terbit sang mentari membuka harapan baru pada hari yang baru. Selamat tahun baru 2019.

Posting Komentar untuk "Kata Ucapan Menyambut Tahun Baru 2019 "