Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Tersayang

Jatuh cinta, barangkali telah menjadi sunatullah yang mesti dialami setiap insan di dunia ini. Tuhan sepertinya memang sengaja menaburkan bibit-bibit cinta ke dalam hati setiap manusia. Perkara dia bisa mengeksekusi cintanya tersebut, itu membutuhkan ikhtiar manusia. 

Ketertarikan terhadap lawan jenis hingga berakhir di pelaminan merupakan sebuah proses. Jatuh cinta memang terkadang terjadi begitu saja. Awalnya kita melihat seseorang, lalu memperhatikan, perhatikan terus dan tanpa terasa hati ini sudah terpanah asmara. Rindu menggebu-gebu.

Perjuangan memenangkan cinta juga selalu menarik untuk diceritakan. Seseorang kerap melakukan berbagai hal yang sepertinya lucu dan cenderung aneh. Melamun tiada henti. 

Untuk membantu proses pendekatan terhadap gebetan atau untuk mempererat hubungan dengan pacar, di bawah ini merupakan kumpulan kata ucapan selamat tidur untuk gebetan atau pacar tersayang, yang bisa kita kirimkan melalui whatsapp atau sosial media lainnya. Mengucapkan kata-kata indahsangat penting sebab menjelang lelap dalam tidurnya, seorang kekasih harus merasa bahagia, dan selalu teringat kepada kita dan akhirnya malam berlalu dengan mimpi yang indah.

Kata ucapan selamat tidur untuk pacar tersayang tersaji di bawah ini dengan indah, sangat membuai dan menghibur hati sang kekasih.



Bidadariku, malam tiba jua menghamparkan gelap ke seluruh penjuru semesta. Semuanya gelap. Namun di ujung kegelapan itu, aku terpaku pada setitik cahaya yang begitu membahagiakan, cahaya itu adalah wajahmu. Aku terlena dalam rindu yang berdentam-dentam ..Selamat malam, Selamat tidur sayang semoga mimpi indah.

Waktu telah berjalan pasti, mengantar kita dari siang yang terang benderang ke malam yang begitu gelap..dan sunyi. Aku menggigil sendiri. Malam ini, rindu kepadamu semakin membenamkan diriku ke dalam sepi yang mencekam..Kasih jika kau rasakan hal yang sama, biarlah malam ini kita saling berdoa semoga tidur kita berhiaskan mimpi indah...Selamat tidur untukmu, kekasihku.

Telah beranjakkah dirimu ke pembaringanmu? Atau masihkah kau duduk di tepinya, sambil mengayun-ayunkan kakimu? Seperti gadis kecil yang mengayun-ayunkan kakinya di ayunan di taman kota? Ah..jika kau tahu betapa gelisahnya aku setiap malam, merindukan esok pagi saat bertemu denganmu. Malam ini aku hanya ingin mengucapkan selamat tidur selamat tidur untukmu, semoga lelap tidurmu...

Suara cengkerik di belakang rumah, bersahut-sahutan, mereka menjerit pilu, seperti mewakiliku yang terpaku disiksa kerinduan, sendiri di sudut kamar, Kasih, apakah kau meraskan hal yang sama. Kita saling merindukan saat-saat untuk bertemu. Aku tak ingin malam ini terlewat dalam suasana sedih, lantunkanlah doa kepada Tuhan agar malam ini berlalu indah..selamat tidur untukmu, sayang...

Kata-kata mungkin hanya kumpulan abjad, namun jika disusun dengan benar, ia bisa menjadi sekuntum bunga mawar yang indah, atau seteguk air segar yang mampu melenyapkan dahaga. Malam ini, aku hanya ingin menyusun kata-kata sederhana yang mungkin bisa kau baca...Aku rindu kepadamu...selamat tidur, semoga lelap dalam mimpi indah.

Posting Komentar untuk "Kata Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Tersayang"