Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami

Hari Ulang tahun merupakan sebuah hari yang istimewa bagi setiap insan di dunia ini. Pada saat itulah, untuk pertama kali, setelah sembilan bulan dalam kandungan ibunda, manusia menghirup udara di dunia ini..

Sejak saat itulah, perjalanan hidup sebagai manusia di dunia ini dimulai. Menjalani kehidupan sejak bayi, kemudian melewati masa remaja, dewasa, hingga usia menua.

Mengucapkan ulang tahun merupakan sebuah bentuk empati dan kepedulian terhadap hari penting dari orang lain. Begitupun mengucapkan ulang tahun kepada sosok seorang suami. Dialah pasangan hidup yang menemani hari-hari selama di dunia ini. Dialah sosok yang akan selalu bersama-sama dalam suka dan duka.

Untuk itu, sempatkanlah mengucap, membisikkan atau menulis ucapan ulang tahun kepada sang suami kala hari lahirnya tiba. Di bawah ini, contoh kata ucapan ulang tahun untuk suami, mulai dari kata ucapan yang singkat namun penuh makna sampai dengan yang romantis menyentuh hati.



Kata Ucapan Ulang Tahun singkat untuk Suami

Selamat ulang tahun suamiku, semoga panjang umur dan tergapai semua cita-citamu

Happy milad wahai tambatan jiwaku, wahai suamiku tercinta. Semoga panjang umur, sehat selalu dan tetap lurus menapak di jalan Allah.

Mentari telah bersinar dan berpendar, tepat pada hari ini engkau ulang tahun. Selamat ulang tahun untukmu, suamiku tercinta, kau bagaikan sang mentari dalam kehidupanku. Semoga Panjang Umur.

Selamat ulang tahun untukmu suamiku tercinta. Semoga panjang Umur dan selalu berlimpah kebahagiaan setiap waktu.

Selamat ulang tahun, sayangku. Semoga panjang umur, dan selalu menjaga aku dan anak-anak hingga kini dan selamanya.

Hari ini adalah hari yang istimewa, kau berulangtahun suamiku. Selamat ulang tahun semoga engkau selalu bahagia, sebagaimana aku dan anak-anak selalu berbahagia memiliki sosok sepertimu. Semoga Allah menjagamu.

selamat milad, wahai kekasihku, cintaku semoga panjang umurmu dan Allah senantiasa memudahkan jalan hidupmu dan kita sekeluarga.

Selamat ulang tahun suamiku, semoga panjang umur dan Allah selalu menunjukkan jalan terbaik bagimu dan bagi kita sekeluarga.

Bahagia hatiku hari ini kau ulang tahun. Seiring bertambah usia bertambah juga tanggung jawabmu, sebagai suami dan ayah. Selamat ulang tahun untukmu, suamiku.

Selamat ulang tahun wahai suamiku tercinta. Semoga panjang umurmu, dan bertambah pula rasa sayangmu kepadaku dan anak-anak. Kami mencintaimu.

Happy milad untukmu duhai kakandaku tercinta. Doa dan harapan kami panjatkan kepada Allah agar engkau selalu sehat, dan terus mencintai kami. Amin



Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Suami yang jauh

Selamat ulang tahun sayangku. Semoga Allah selalu mengaruniakan panjang umur untukmu, memberikan kebahagiaan kepadamu dan melimpahkan rahmat kebahagiaan kepadamu. Jagalah selalu kesehatanmu, kami selalu merindukanmu.....

Happy milad kekasihku, sumber kebahagiaanku. Semoga kau selalu panjang umur dan sehat. Meskipun terpisah jarak dan waktu, rasa cintaku kepadamu tak kan luntur, kuharap itu juga yang engkau rasakan. Semangat dan tetaplah mencintaiku.

Selamat ulang tahun untukmu wahai tambatan hatiku. Jauh jarak ini terasa menyesakkan dada, mengurungku dalam kerinduan kepadamu..kudoakan semoga kau baik-baik saja di negeri orang, semoga Allah selalu melindungimu dan memudahkan setiap langkahmu.

Hari ini, suamiku tercinta berulang tahun. Semoga kebahagiaan selalu terlimpah kepadanya. Semoga ia senantiasa sehat walafiat sehingga bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dan beribadah kepada Allah. Semoga ia bisa pulang kembali ke rumah sehingga bisa berkumpul dalam bahagia bersamaku dan anak-anakku...Selamat ulang tahun untukmu suamiku tercinta.

Hari ini suamiku berulang tahun. Sekarang ia berada di tempat yang sangat jauh dariku, terpisah ruang dan waktu. Berpisah dariku dan anak-anak kami demi menjalani takdirnya, mencari nafkah demi keluarga. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, bahagiakanlah suamiku, sehatkanlah selalu suamiku, tetapkanlah jiwa dan raganya agar selalu istiqomah di jalan-Mu, mudahkanlah segala urusan-Nya dan jagalah cintanya kepadaku dan anak-anakku. Selamat ulang tahun untukmu suamiku, kami merindukanmu.


Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis untuk Suami


Pada hari ini, rasa syukurku kepada Allah semakin dalam. Aku juga berterima kasih kepada ibumu yang telah melahirkan seorang pria yang di kemudian hari selalu mencintaiku. Selamat Ulang tahun untukmu Suamiku tercinta, doaku selalu bersamamu.

Selamat ulang tahun untukmu duhai suamiku tercinta. Engkau adalah anugerah terindah yang dikirimkan Allah kepadaku dan anak-anak kita. Semoga engkau selalu berbahagia, senantiasa sehat selalu dan istiqomah di jalan Allah.

Secercah harapan bersinar terang kala aku menikah denganmu. Ia berubah menjadi hari-hari yang penuh cinta dan kasih sayang. Suamiku, kau adalah inspirasiku, kau adalah jawaban atas doa-doaku. Lalu, hari ini, engkau berulang tahun, kuucapkan selamat ulang tahun untukmu suamiku, kau adalah ayah dari anak-anak kita semoga panjang umur dan selalu sehat walaafiat. Amiin

Happy milad untukmu wahai pangeranku, wahai sandaran jiwaku. Semoga panjang umur dan semoga Allah senantiasa mengaruniakan rahmat dan rezeki yang halal dan dengan rezeki itu kita sekeluarga selalu berbahagia dan dengan kebahagiaan itu kita selalu bersyukur kepada Allah.

Roda waktu bergulir perlahan tapi pasti, berputar kembali pada tanggal ini, sebuah tanggal di mana engkau dulu pernah dilahirkan. Kuucapkan selamat ulang tahun untukmu, sayangku. Semoga panjang umur, selalu sehat dan tetap bersemangat menjalani kehidupan ini dan terus mencintaiku dan putra-putri kita tercinta.





Posting Komentar untuk "Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami"